Pages

Cause love's such an old fashioned word and love dares you to care for The people on the edge of the night And love dares you to change our way of Caring about ourselves

senin 11 oktober 2010  

Tuesday, October 12, 2010

well well,long time no see para go Blog,hehehe
today is 11th october,i will sharing about my day to yousenen pagi oh senen pagi,gue udah disbukkan buat ngumpulin jurnal kelompak gue,dan itu dikumpulin sebelum jam 7 buset dah,temen2 gue udah pada sibuk nelpon gue,takut gue ga bisa bangun dan akhirnya gabisa ngumpulin jurnal,padahal gue mah selalu bangun pagi terus,wkwk,dan akhirnya selese juga pengumpulan jurnal,hari itu gue ada kelas pTK dosennya ka prodi gue,susasan kelas waktu itu ribut banget,karena kebetulan kelas gue gabung ama kelas sk 3,dosen gue tiba2 langsung ngangkat kaki keatas meja dan memutar film dengan keras,gue udah punya firasat nih doesn bakalan marah,dan ternyata beneran marah,dia marah2 sambil ngerobek kertas absen,wuidih kita sekelas terdiam melihat itu,kemudian dosen gue langsung cabut keluar,ketua kelas gue langsung ngampirin th dosen dan minta maaf tapi hasilnya nihil,kejadian tadi tuh ternyata menyebar kemana2 ampe ke anak 2009 dan 2008,kata anak2 2008 kalo dosen itu marah,udah marah bener,siap2 nilai E,dan di black list,astagfirullah,sampe saat ini kami belom bisa minta maaf ke dia,maaf kami pak :'(,doaian ya biar kami tidak di black list ama dia,hehe

abis itu kami tanding futsal melawan classico anak angkatan atas,dan skornya 3-4 kita kalah,mungkin masi kepikiran ama kejadian tadi kali ya,pokonya rabu dan minggu kita harus menang yaahh,haha

terus senin malem adalah hari yang meleahkan karena gue harus presentasi fisika,sumpah gue de2an banget ngadepinnya,soalnya gue belom ngerti ama sekali,jurnal aja gue kebanyakan ngopas,hehe,tapi untungny presentasi fisikanya sukses,abis presentasi fisika,gue disms ladok (koor gue di HI,Y nanti bakalan gue jelasin HIY itu apa)dia nyuruh buat ke SC,katanya si ada sukuran sekre baru,alhamdulillah banget dah soalnya kemaren tuh gue disuru buat ngurusin nyari sekre di workshop,tapi itu susah banget dah minjemnya,untung si ladok berhasil minjem sekre tapi bukan di workshop,tapi di GSG,haha
tenryata eh ternyata sukuran itu adalah ngangkut2in barang dari sekre himatel ke sekre baru kita,huanjir dah,ckck,gue akhirnya nyampe kosan jam setengah 11an,dan gue langsung tepar,hehe
oke ini hari yang sangat melelahkan see you soon in the next time...

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar: to “ senin 11 oktober 2010

Design by Amanda @ Blogger Buster