Pages

Cause love's such an old fashioned word and love dares you to care for The people on the edge of the night And love dares you to change our way of Caring about ourselves

semester 2  

Tuesday, June 28, 2011

heem,tadi udah cerita panjang lebar tentang kehidupan percintaan gue,ah iya,satu lagi gue pengen ceritain masa suram gue di smester 2 ini,sumpahgue ngerasa smester 2 ini kebanyakan maen,kebanyakan mikirin pacaran,kebanyakan macem2 deh pokoknya,padahal tuh ya gue semester ini ga sibuk sama sekali,organisai gaikut,panitia gaikut,beda sama semester 1 yang sibuk banget guenya,tapi nilai gue lancar aman,nah karena gue terlalu berleha2 di smt 2,nah jadilah nilai uts gue ancur jeng jeng,sumpah kaget plus shock ngeliatnya,yang dulunya pinter jdi goblok,yang dulunya goblok jadi pinter,heran gue ! haha,yaudahlah nah pas uas beuh semangat 45 belajar gue mati-matian buat nutupin nilai uts gue yang jauh dari harapan,dan akhirnya walaupun sedikit kecewa,yah lumayan lah buat di banggain ke orang tua dikit,walaupun mesti nangis darah buat dapetin itu,htapi sedih juga si liat temen2 nilainya juga jelek2,auh gatega ngeliatnya,apalagi nanti smester 3 ama 4,pasti udah kepisah2,soalnya gue pasti ngambil 3,5 tahun,sedangkan banyak temen gue ngambil yang 4 tahun,yah siap2 aja deh buat berteman dengan angkatan atas, tapi seneng juga sih akhirnya saya bisa langsung daftar sidang tpb,hahahaha

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar: to “ semester 2

Design by Amanda @ Blogger Buster