Pages

Cause love's such an old fashioned word and love dares you to care for The people on the edge of the night And love dares you to change our way of Caring about ourselves

garfield  

Sunday, July 31, 2011

garfield? tau kan itu apa? itu tuh kucing berbulu orange yg gembul
jadi beberapa minggu lalu tasya ulang tahun, nah gue bingung mau ngasi apaan
tuh,mau ngasi tentang korea2 gitu, takutnya dia udah punya dan gue juga gaterlalu
ngerti tentang korea,entar malah salah ngasi lagi, mau ngasi yang laen takutnya gasuka, serba salah nanti
kan,yaudah dengan nekat,akhirnya terbesit ide buat bikin kalung, dengan nama dia di
kalung tersebut, untung saat itu gue di jakarta, lagi libur, jadi bisa agak gampang
nyari kadonya,gue udah bikin tuh kalung dari awal pertama gue libur, sekitar awal
bulan,bahahaha niat banget yak,dan akhirnya jeng jeng kalungnya pun jadi, abis itu
gue bingung, masa iya gue ngasi kalung doang, haha, yaudah pas lagi keliling2 gue
ngeliat boneka garfield,sumpah itu lucu banget bonekanya kalo kata gue
sih, haha , tanpa ba bi bu langsung gue beli bonekanya,tanpa mikir dia suka apa engga
ama yang kaya begituan,hehe

yaudah akhirnya kalungnya gue taro di lehernya garfield deh,jadi deh kado buat dia,hihi

sebenernya garfield tuh ada tujuannya juga,karena hubungan kita long distance dan otomatis jadi jarang ketemu,bahkan ampe sekarang pun yang udah satu kota,tetep aja jarang ketemu,jadi gue pengennya garfield tuh ada disamping dia,saat gue gaada ato gabisa disamping dia,sumpah ini so sweet banget gue nulisnya,tapi beneran ini loh,wkwk
gue gatau dia suka apa engga,tapi sepertinya dia suka~~~~ ,lagipula garfiled ama kamu juga mirip kan,sama-sama gembul :p

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar: to “ garfield

Design by Amanda @ Blogger Buster