Pages

Cause love's such an old fashioned word and love dares you to care for The people on the edge of the night And love dares you to change our way of Caring about ourselves

no tittle  

Thursday, July 28, 2011

i know i've been selfish,i know i've been foolish
cuman satu kata yg bisa gue bilang 'goblog lo syad,masi untung ada yg mau ama lo'
tapi nasi udah jadi bubur,semuanya sudah terjadi,gue yang terlalu posesif,gue yang terlalu negatif thinking,gue yang terlalu mengekang,gue yang egois,gue yang mau semua perkataan gue hrus diturutin,gue..gue...gue.ah banyak lah kesalahan gue,gue yang udah ngerusak hubungan gue sendiri,dengan seribu persepsi dan tuduhan,sehingga dia pun agak malas dengan saya,yah jadi mau gimana lagi,semuanya udha teelanjur,omongan dan tuduhan yang gue keluarkan dari mulut saya,ga mungkin bisa hilang begitu saja dihati dia,gue udah pasrah,hope we can start a relationship like 4 months ago

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar: to “ no tittle

Design by Amanda @ Blogger Buster